Strategy Bisnis Anda Harus Beralih ke Digital Marketing
Dengan perubahan dan evolusi teknologi modern, usaha kecil dan menengah melakukan segalanya untuk menjaga, yang dapat dikatakan benar untuk sisa masyarakat manusia. Bata-dan-mortir bisnis baik mengubah model bisnis mereka secara online satu, atau beefing upaya pemasaran yang ada dengan strategi pemasaran digital -dalam upaya untuk menangkap pasar online yang tumbuh dan sangat menguntungkan.
Untuk itu proses untuk menarik khalayak yang ditargetkan secara online yang akan mantra perbedaan antara bisnis yang berhasil berkembang- dan yang gagal. Bahkan jika Anda menerima ton lalu lintas harian ke situs web Anda, mereka akan tidak berarti untuk apapun kecuali mereka dikonversi ke arahan atau penjualan. Di arena digital mana bisnis dan perdagangan menuju, alat pemasaran Digital dan teknik memberikan pemilik bisnis yang terbaik kemungkinan untuk kompetisi, kelangsungan hidup, dan bahkan pertumbuhan bisnis.
12 alasan berikut akan menunjukkan kepada Anda mengapa menggunakan pemasaran digital adalah tidak hanya investment-wise keputusan, tetapi juga sa
luran pemasaran yang efektif yang dapat membantu Anda mengembangkan bisnis Anda.
1. karena pemasaran Digital tingkat lapangan bermain Online
Lewatlah sudah hari-hari ketika pemilik usaha masih menyambut gagasan bahwa Digital Marketing adalah hanya untuk orang-orang seperti perusahaan-perusahaan besar dan perusahaan-perusahaan multinasional yang memiliki cukup sumber daya yang diperlukan untuk me-mount sebuah kampanye pemasaran online. Pemasaran digital sebenarnya tingkat lapangan bermain, memberikan usaha kecil dan menengah kesempatan untuk bersaing dengan big boys dan menarik bagian mereka dari lalu lintas yang ditargetkan.
Dengan digital pemasaran, perusahaan kecil sekarang memiliki sumber daya untuk melakukan proses penjualan dan pemasaran yang sebelumnya tersedia hanya untuk perusahaan-perusahaan besar. Tanpa sebuah pusat panggilan, usaha kecil dapat terlibat secara efektif dengan beberapa pelanggan, bahkan untuk pelanggan dari setiap bagian dari dunia bahkan jika mereka tidak memiliki toko fisik atau cabang di lokasi tersebut.
2. karena pemasaran Digital lebih hemat biaya daripada pemasaran tradisional
Usaha kecil memiliki sangat sedikit sumber daya dan bahkan kapitalisasi. Inilah sebabnya mengapa pemasaran Digital menyediakan mereka dengan saluran pemasaran yang lebih baik dan lebih hemat biaya yang dapat memberikan hasil. Gartner Digital Marketing menghabiskan laporan menyoroti bahwa sampai 40% responden menyatakan mendapatkan tabungan besar dengan menggunakan metode pemasaran digital promosi untuk produk dan layanan mereka.
Itu sebabnya menurut survei Gartner, 28% dari pemilik usaha yang disurvei akan bergeser alokasi anggaran pemasaran dari saluran media tradisional dan investasi mereka ke digital pemasaran online alat dan teknik. HubSpot menegaskan hal ini seperti yang ditunjukkan dalam tabel di bawah yang mengkonfirmasi bagaimana digital pemasar mendapatkan lebih baik biaya-Per-Lead (CPL) dibandingkan dengan saluran pemasaran lainnya.
3. karena pemasaran Digital memberikan konversi
Bisnis pemasaran produk dan Jasa online mengukur keberhasilan oleh tingkat persentase lalu lintas yang masuk akan dikonversi menjadi Lead, pelanggan atau penjualan, tergantung pada tujuan yang dimaksudkan website Anda. Tanpa konversi, lalu-lintas Anda akan berarti apa-apa dan semua usaha pemasaran Anda hanya akan pergi ke limbah. Itulah sebabnya mengapa pemilik bisnis adalah perampingan kampanye pemasaran digital menuju konversi optimasi, membuatnya menjadi prioritas di atas segalanya.
Ada beberapa alat dan teknik yang dapat Anda gunakan untuk kampanye pemasaran digital seperti optimasi mesin pencari, pemasaran media sosial, dan email pemasaran. Dilihat dari tabel di bawah ini dari HubSpot’s 2013 negara dari Inbound pemasaran laporan, ketiga yang menghasilkan cepat dan efektif komunikasi dan interaksi dengan target pemirsa akan memberikan hasil lebih baik daripada rata-rata dalam hal tingkat konversi yang lebih tinggi.
4. karena pemasaran Digital membantu menghasilkan pendapatan yang lebih baik
Tingkat konversi yang dihasilkan oleh teknik pemasaran digital yang efektif akan memberikan banyak manfaat menguntungkan untuk Anda dan bisnis An
da dalam hal pendapatan yang lebih tinggi dan lebih baik. Google memastikan ini dalam sebuah studi dengan IPSOS Hong Kong, mengklaim 2.8 kali lebih baik harapan pertumbuhan pendapatan untuk perusahaan menggunakan strategi pemasaran digital untuk mereka yang tidak.
Dengan harapan pertumbuhan pendapatan yang lebih baik, usaha kecil dan menengah yang menggunakan teknik pemasaran digital akan memiliki 3.3 kali lebih baik kemungkinan memperluas tenaga kerja mereka dan bisnis-membuka pintu mereka untuk lebih baik, lebih besar dan lebih jauh menjangkau pasar lokal dan luar negeri. Google Asia-Pasifik kepala dari UKM Kevin O’Kane menggambarkan Internet sebagai bahan bakar roket untuk pertumbuhan usaha kecil dan menengah.
5. karena pemasaran Digital memfasilitasi interaksi dengan target pemirsa
Salah satu alasan mengapa pemasaran digital adalah mengambil alih saluran pemasaran tradisional adalah kemampuan alat pemasaran Internet untuk berinteraksi dengan target pemirsa secara real time. Keterlibatan dalam bentuk apapun adalah apa yang pelanggan Anda harapkan untuk menerima ketika berinteraksi dengan merek atau bisnis Anda.
Berinteraksi dan menyediakan pelanggan dengan tepat pertunangan poin dapat memberikan wawasan tentang apa target pemirsa yang Anda inginkan. Informasi penting ini akan mengarahkan Anda menuju membuat hak set berikutnya bergerak, menyediakan pelanggan Anda dengan pengalaman yang lebih baik, mengembangkan hubungan yang baik dengan mereka-mendapatkan loyalitas dan percaya bahwa Anda akan perlu ketika bisnis Anda mulai tumbuh.